Saya Punya Blog di BlogDetik

Melihat kebersamaan yang terlihat dari komunitas blogger detik, saya berkeinginan untuk turut serta dalam komunitas tersebut. Yah, memang. Saya kurang aktif di komunitas yang saya ikuti. Ya bukannya kurang aktif, tapi karena komunitas blogger nganjuk yang saya ikuti ada jauh disana dan masing-masong personilnya juga punya kesibukan. Saya sendiri saat ini tengah kuliah di jogja, jauh dari Nganjuk.

Dari situ saya berkeinginan untuk turut serta aktif di BlogDetik. Karena melihat di jogja juga banyak yang interest untuk membangun komunitas blogger blogdetik. Dengan mengaktifkan blog saya yang sudah ada sejak hampir 2 tahun lalu, tapi tidak terurus akhirnya saya mulai menulis di BlogDetik.com. Bagi ada yang ingi berkunjung bisa langsung menuju ribut.blogdetik.com

Dian Ribut BlogDetik

Ribut? Yap, memang itulah URL yang saya pilih. Blog itu sudah saya register sejak hampir dua tahun lalu, kalau tidak salah tanggal 23 mei 2010 dengan alasan mengamankan nama. Jadi, meskipun baru dipakai sekarang setidaknya namanya saya sudah punya (nama sendiri).

Sekian untuk artikel kali ini, saya nantikan kunjungan dan komentarnya d blog Ada Dian Ribut di BlogDetik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *