Berusaha Menang Dari Ribut Waidi!

Beberapa minggu sampai seminggu lalu saya berhasil menang beberapa langkah dari Pak Ribut Waidi, sampai-sampai saking bangganya sudah terlanjur saya proklamasikan di facebook. Tapi kok hari ini saya jadi ketinggalan satu langkah dibelakang. Ada apa gerangan?? Kayaknya saya harus lebih ngotot biar bisa menang dari Pak Ribut Waidi.

Ribut Waidi

Eit, jangan salah sangka. Maksud judul artikel dan sedikit cuplikan diatas bukan berarti saya menantang tanding bola Pak Ribut Waidi, legenda sepakbola Indonesia. Yang saya maksudkan, saya berusaha memenangi kata kunci Ribut di halaman google baik itu google Indonesia maupun googledotcom.

Saat anda mengetikkan kata kunci “Ribut” di google, kebanyakan yang muncul di SERP Google pastilah situs-situs berita tentang keributan pejabat, artis,dll. Belum lagi halaman wikipedia malaysia menambah runyam, yang berisi tentang Ribut Petir, dan juga ribut ribut yang lainnya, mengecewakan -_-.

Search result yang saya nilai bagus mungkin cuma halaman wikipedia yang memuat tentang Pak Ribut Waidi, legenda sepakbola Indonesia. Juga beberapa blog saya yang memang sudah saya targetkan untuk bersaing di kata kunci tersebut, kata kunci yang sebenarnya tidak penting tapi penting buat saya :D.
Berusaha Menang Dari Ribut Waidi!
Sedikit membahas tentang masa kecil saya, dulu orang-orang di desa saya sering memanggil saya dengan nama Ribut Waidi yang saat itu belum saya belum tahu milik siapa nama itu sebenarnya. Baru setelah kenal internet,googling-googling. Saya menemukan bahwa nama itu milik seorang legenda yang ternyata harus saya hadapi di masa depan (baca : saingan di SERP Google).

Yah, meskipun sebenarnya terhitung tidak penting, tetap saja hal ini merupakan kebanggan tersendiri bagi saya jika saya bisa muncul di halaman paling depan google,urutan paling atas dengan nama sendiri, RIBUT.

Sampai artikel ini ditulis saya masih kalah satu poin lawan Pak Ribut Waidi, tepat berada dibawahnya. Dan sebagai generasi muda saya harus bisa mengungguli yang tua 🙂

Maaf kalau tulisannya agak kacau, tetap semangat mengejar posisi satu kata kunci RIBUT!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *