Pengumuman Resmi, Adsense Segera Support Bahasa Indonesia

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa google adsense akan support bahasa Indonesia. Banyak pihak yang yakin, namun juga banyak pihak yang ragu mengingat proyek pemberian kupon adword Indonesia secara gratis kepada publisher adsense tidak berjalan dengan semestinya. Kupon yang diberikan pihak google adsense untuk beriklan secara gratis banyak diselewengkan dengan dijual ke advertiser lain dengan harga yang lebih murah.

Google Adsense

Setelah masa banned masal berlalu di halaman daftar bahasa yang didukung oleh google bahasa Indonesia sempat masuk kedalam list, namun setelah sehari tampil tiba-tiba menghilang lagi. Dari sini mulai banyak orang ragu google adsense support bahasa Indonesia.

Namun kabar itu ada benarnya juga dan dalam waktu dekat ini mungkin akan segera terlaksana. Saya menemukan salah satu thread di adsense-id tentang hal itu, bisa anda baca di halaman ini : Adsense Indonesia.

Lewat akun twitter resminya di IDadsense mengumumkan akan segera ada realisasi proyek google adsense yang akan support bahasa Indonesia. Detailnya bisa anda lihat dibawah:

AdSense Indonesia @IDadsense
Kami sedang bersiap mensupport AdSense Bahasa untuk mendukung konten unik dan original yang dibuat oleh publisher Ind dalam bahasa

Agar tidak terkesan HOAX, saya sertakan gambar yang diambil dari twitter IDadsense :

Adsense Indonesia
Semoga cepat terealisasi, dan yang udah dibanned,yuk bikin akun adsense lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *