Akhirnya PIN Google Adsenseku Tiba Juga

Hari yang panas,atau lebih tepatnya siang yang panas. Hari itu adalah hari kedua saya mengikuti ujian nasional SMA sederajat yang berlangsung selama 4 hari. Hari tu memang cukup melelahkan,mata ujianya matematika yang sangat cukup sulit. Pulang naik sepeda dalam cuaca panas,sampai dirumah langsung leyeh-leyeh memanjakan diri sendiri.

Saat sedang enak-enaknya tiduran sambil mendengarkan musik,tiba-tiba terdengar suara motor di depan rumah. Lalu terdengar percakapan antara seseorang bermotor oranye yang ternyata pak pos dengan kakak perempuan saya. Kira-kira beginilah percakapannya:

Pak Pos : Ngriki griyane ribut nggih mbak? (Ini rumahnya ribut ya mbak?)

Mbak ku : Nggih pak,wonten nopo? (Iya pak,ada apa)

Pak Pos : Niki mbak,wonten kiriman (Ini mbak,ada kiriman),sambil menyodorkan sesuatu.

Dari dalam kamar,aku melihat dengan jelas lewat jendela. Yang kulihat pada kiriman tersebut adalah selembar kertas berwarna putih. Meski agak jauh,dapat kulihat huruf G besar di permukaan kertas itu.

Tanpa dikomando lagi,aku langsung melompat dari kasur menuju ke depan rumah,untuk melihat dan memastikan bahwa yang datang memang benar-benar PIN Google Adsense dan ternyata benar. Mahu tahu penampakannya seperti apa,silahkan dilihat:

Yang ini foto orang tua saya yang legi pegang PIN google adsense saya gan,orang tua saya sepenuhnya mendukung saya di bisnis online meskipun katanya mereka tidk begitu mengerti. Jadi terharu
Nah,yang terakhir fotonya yang mbaurekso blog Blogging Journey ini gan
Masih belum puas,cekidot satu lagi

Mohon maaf jika foto diatas terlalu agak narsis,saya hanya berusaha mengungkapkan kebahagiaan karena PIN nya si embah datang. Karena sebelumnya saya tak menyangka PIN nya bisa datang di rumah saya yang cukup pelosok,jangan lupa berkomentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *