Enaknya Ngumpul Bareng Blogger Jogja di Angkringan Tobat

Hari ini saya bersama teman-teman Komunitas Blogger Jogja yang jumlahnya sekitar 23 orang berkumpul di sebuah angkringan yang sehari sebelumnya disetujui sebagai tempat ngumpul kami. Nama angkringannya agak aneh, Angkringan Tobat! Angkringan ini berlokasi di Jalan Sukoharjo, Condong Catur, Yogyakarta. Dari terminal condong catur sekitar 800 meter.

Saat berangkat, berhubung saya nggak tau lokasinya akhirnya manut saja sama mas Iwan Restiono karena letaknya lumayan dari kost beliau (tak tuakan). Saat baru sampai di lokasi, plang penanda lokasinya pun langsung “ngegleh” dengan gagahnya. Tagline di plangnya sendiri sudah bikin garuk-garuk kepala. “Angkringan Tobat, berdiri sejak mendapat hidayah”. Bagi yang penasaran, beginilah penampakan banner beserta logo angkringan tobat beserta dengan taglinenya yang cukup unik :

Angkringan Tobat

Angkringan Tobat dengan Taglinenya yang unik

Dengan nama dan tagline yang terbilang unik, angkringan ini cukup mumpuni untuk digunakan sebagai tempat ngumpul-ngumpul baik itu untuk ngumpul komunitas seperti yang dilakukan Komunitas Blogger Jogja seperti yang kami lakukan hari ini atau sekedar ngumpul untuk mengerjakan tugas seperti yang dilakukan banyak mahasiswa (saya sudah lulus lho).

Keunggulan

Kalau soal keunggulan, angkringan tobat menyediakan koneksi Wifi dengan kecepatan 10mbps, jadi teman-teman yang ngangkring disini bisa menikmati koneksi cepat baik itu untuk ngegame online, mencari bahan pelajaran untuk kuliah, atau untuk update blog seperti yang sedang saya lakukan saat ini.

Selain ketersediaan koneksi Wifi, angkringan ini juga memiliki banyak pilihan menu. Sampai-sampai saya sendiri kebingungan untuk memilih, hahaha. PIlihan nasihnya ada buanyaak, satenya juga seperti sate kerang, sate jeroan, sate usus, dll. Yah, lupa difoto juga karena sudah dimakan duluan. Sebagai gantinya, saya kasih beberapa foto dokumentasi selama berada di angkringan tobat :

Hiruk Pikuk Pelanggan di Angkringan Tobat

Hiruk Pikuk Pelanggan di Angkringan Tobat

Pelayanan ANgringan Tobat

Pelayanan ANgringan Tobat

Nah, diatas itu teman-teman sedang antri untuk ngangkring. Berhubung antrian terlalu banyak, saya mundur teratur duluan dan mengambil foto dari kejauhan.

Nah, sempat juga mengambil dua foto mastah dari Jogja. Satunya mas Arief Ramadhan yang dikenal joss kalau urusan kontes SEO, satunya Sutopo yang dikenal joss kalau bicara soal motor dan sedang rajin bikin video soal motor (motovlog)

Gondes Motovlog Sedang Bergaya

Gondes Motovlog Sedang Bergaya

Mas Arief yang Langganan Menang Kontes SEO

Mas Arief yang Langganan Menang Kontes SEO

Kapan Angkringan Tobat Buka?

Bukanya sudah sejak mendapatkan hidayah seperti yang tercantum di tagline, untuk jadwalnya buka setiap hari Senin-Sabtu jam 16.00-24.00. Hari minggu tutup, jadi teman-teman catat jadwalnya sebelum kesini ya. Takutnya nanti keblajur malah tutup.

Yang punya instagram, jangan lupa follow instagram resmi angkringan tobat di @angkringantobat. Keren kan, angkringannya punya instagram. Dan ini alamat detilnya, Jl. Sukoharjo RT01/RW08, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lebih jelasnya lagi, via google map berikut ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *