Ini Tampilan Pria Casual Untuk Bergaya Islami

Sama halnya dengan busana lain, busana muslim juga berkembang menjadi lebih modern untuk pria maupun wanita. Perkembangan ini menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat Indonesia karena mayoritas penduduknya adalah umat muslim. Padahal di awal perkembangan desain baju muslim terlihat sangat monoton yang hanya berwarna polos. Berbeda dengan sekarang, pakaian muslim memiliki banyak motif dan variasi warna yang beragam sehingga peminat baju muslim semakin banyak. Khususnya untuk pria yang ingin tampil menarik menggunakan pakaian muslim.

Saat dulu pakaian muslim dipakai pria hanya digunakan saat beribadah atau menghadiri acara keagamaan. Berbeda dengan saat ini, pakaian muslim bisa dipakai saat liburan bahkan dipakai untuk bekerja. Biasanya pakaian muslim pria casual dipakai ketika hari Jum’at sekalian menunaikan Sholat Jum’at di siang hari. Dengan kepopuleran pakaian muslim saat ini membuat pakaian islami ini dijual di toko online untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Busana Muslim Pria

Busana Muslim Pria

Agar bisa mendapatkan pakaian muslim pria casual yang tepat, berikut 3 model yang bisa jadi pilihan.

Terdapat Hiasan Border di Sisi Depan

Salah satu model ini merupakan yang sangat laku di pasaran. Model ini memiliki bordir di sisi depan dan memiliki beberapa kancing yang berada di atas bagian depan. Bordir yang dibuat ini sangat bervariasi mulai dari motif dan warna sehingga terlihat sangat menarik dan keren. Pakaian muslim model ini bisa dipadukan dengan celana chino atau jeans yang menambah kesan casual.

Kombinasi Pakaian Muslim Dengan Kemeja

Model ini merupakan salah satu kombinasi terbaru untuk pakaian muslim dan banyak pria yang memilih model ini karena bisa dipakai untuk bekerja. Model ini biasanya memiliki lengan yang panjang dan memilih kerah seperti kemeja serta ditambah juga dengan sentuhan motif Islami.

Berlengan Pendek dan Simple

Model yang ketiga agar kamu terkesan casual sekalipun menggunakan pakaian muslim adalah lengan pendek dan simple. Untuk pakaian ini bisa dipakai di acara yang santai yang dilengkapi dengan kancing dan juga motif yang anda sukai. Hindari memilih warna putih untuk model ini agar kesan casual tetap melekat pada diri anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *